About me



Assalamu'alaikum w.r w.b

Muhammad Tri
    salam hangat kepada teman &sahabat semua selama  pada Bebrapa tahun ini Muhammad Tri mendapat kan pengalaman yang bisa menjadi sebuah pelajaran buat saya bahkan itu menjadi kenangan yang terbaik, dan teman-teman bisa saja membagi ilmu lewat blogger seperti saya:D walaupun ilmu itu sangat mahal harganya tapi kita harus membaginya kalo tidak di amalkan ilmu itu akan hilang dengan sendirinya tanpa kita ketauhibersama Muhammad Tri saya harap kita bisa membagi ilmu walaupun kita  berbeda jadi tujuan saya menampilkan sebuah semua artikel yang terdapat pada blog ini supaya saya bisa membagi informasi dalam dunia maya......!!! dan hobi saya dulu adalah basket
tapi sekarang mengotak-ngatik     komputer atau laptop  punya orang maupun pribadi......hehe..... mudah-mudahan ini bermanfaat bagi saya maupun kalian semua, saya harap kita bisa saling membagi sesama lainnya untuk >> menyambung ikatan tali silataurrahmi....
 sekian profil saya.....


                                            Selamat Datang Pengunjung Yang Terhormat 
 
                                                                                                MY GREETING
                                                                                                         TO AAL MY FRIENDE
                                                                                      fb       :  Muhammad Tri
                                                                                     gmail :  trisakti67@gmail.com

Wassalamu'alaikum

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال